Kamis, 13 Oktober 2016

Menjelang Tiga Puluh


Alhamdulillah, insya Allah 3 bulan lagi saya genap berusia 30. Sebuah angka psikologis bagi seorang lelaki yang sudah memiliki seorang istri yang baik dan cantik dan seorang anak lelaki yang masya Allah luar biasa lucu, pintar, diikuti dengan keingintahuannya yang besar dari hari ke hari.

Angka psikologis, karena diusia inilah, semestinya dilakukan review atas apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan, evaluasi atas apa yang telah dilakukan, dan target apa yang akan di capai dimasa depan, serta indikator apa saja yang akan dipasang untuk setiap kesuksesan yang akan dicapai.

Diusia menjelang 30 ini, rasanya masih banyak cita cita serta impian yang belum tercapai, sedang on going process, sedang di ikhtiarkan, dan saya berlindung kepada Allah, dari segala bentuk angan angan yang dibenci Rosulullah, semoga ini bukan angan angan, akan tetapi sebuah cita cita yang harus dikejar dan diwujudkan. Semoga semangat ini akan terus membara dalam hati dan tindakan, aamiin.

Terimakasih sayang sudah menjadi istri, sahabat, teman curhat yang baik, mungkin inilah yang dimaksud dengan sakinah dalam pernikahan, adanya rasa tenang dalam hubungan pernikahan.

Dan terimakasih untuk kesetiannya memberi saran dan masukan, termasuk dalam hal fotografi, percayalah setiap foto yang terposting di facebook ini, juga hasil saran masukan dari sang isti tercinta. thank you so much.

Akhir kata selamat sore untuk sahabat facebook, selamat beraktivitas kembali, terimakasih sudah berkenan membaca postingan ini sampai dengan 6 paragraf, kata teman saya, ini bukan facebook status, tapi story telling, tapi tak apalah, memang demikian adanya :D :D

#menjelang30
#storytelling
#prisma

●●●

Diambil dari akun facebook pribadi tertanggal 4 Agustus 2016

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10208634053466052&substory_index=0&id=1151556078

Tidak ada komentar:

Posting Komentar