Sabtu, 23 Mei 2020

Senja di Akhir Ramadhan 1441 H

Senja Di Akhir Ramadhan 1441 H

Hari ini, Sabtu 23 Mei 2020 merupakan hari ke 30 di bulan Ramadhan 1441 H. Puji syukur yang tak terhingga dipanjatkan kepada robb yang Maha Ampun, Maha Rohman serta Rohim.. Pengasih dan Penyayang.

Ramadhan tahun ini merupakan Ramadhan yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya dalam kurun 7 tahun belakangan ini, saya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga secara penuh selama ramadhan, hal yang sebelumnya tidak pernah dirasakan dan tak pernah terfikirkan.

Setiap ramadhan menyimpan kenangannya tersendiri, termasuk ramadhan 1441 H yang telah dilalui ini. Semoga kenangan ramadhan yang telah kita lalui bersama ini juga menjadi kenangan yang akan terpatri indah dalam memory kita semua.

Semoga ramadhan 1441 H kali ini menjadi ramadhan yang menghasilkan output yang menjadikan kita menjadi manusia yang bertakwa, insan yang dicintai Allah serta Rosulullah, semoga kita semua dipertemukan kembali dengan ramadham ramadhan berikutnya, serta semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah kita semua, aaamiiin yaa robbal alamiin.

Di akhir tulisan, saya pribadi beserta keluarga memohon maaf apabila selama berinteraksi dengan sahabat semua, ada perilaku yang tidak berkenan, mohon berkenan membukakan pintu maaf yang seluas luasnya. Mohon dimaafkan lahir dan batin.


Rizal Setiawan



***
Foto diambil tgl 23 Mei 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar