Kamis, 13 Oktober 2016

Shopping is Better Than Therapy

Aktivitas ini begitu dekat dengan wanita. Aktivitas ini akan membuat wanita begitu bahagia karenanya. Dan aktivitas ini akan sangat membuat mereka keasyikan, saking asyiknya bisa dilakukan berjam-jam tanpa tanpa henti, tanpa merasa lelah apalagi berkeluh kesah.

Awalnya saya heran ketika di ajak istri untuk pertama kalinya melakukan aktvitas ini. Dia kuat sampai berjam-berjam tanpa mengeluh kecapean, bukan kelah kesah yang saya dapatkan darinya, malah rona kebahagiaan yang muncul dan berseri-seri diantara senyuman manisnya itu. Sedang saya, harus menahan rasa capek, dalam hati bertanya; ini kapan selesainya? hehe

Ya, keheranan itu tidak berlanjut lama, seiring waktu berlalu, sedikit demi sedikit saya mencoba memahami mengapa aktivitas ini begitu melekat dengan kaum hawa. Saya mencoba memahami dan tidak ingin menghakimi. Hingga pada satu titik keyakinan dan kesimpulan yang saya yakini kesimpulan ini akan sangat membahagiakan para wanita dimanapun berada. Kesimpulan itu ialah sebagai seorang lelaki memang sudah sewajibnya kita mensupport aktivitas ini bagi mereka. Dan temanilah mereka dalam menjalankan aktivitas ini dengan senang hati dan penuh keceriaan. Karena ini akan sangat berarti bagi para wanita.

Kesimpulan itu makin kuat, tatkala tadi malam saya lihat ada seorang wanita, dengan bangga menenteng tas di bahu tangan kirinya, dan tas tersebut bertuliskan; SHOPPING IS BETTER THAN THERAPY. :D :D :D, jujur, saya sampai senyum-senyum sendiri baca tulisan itu.

Yuk ah untuk para suami dimanapun berada, temanilah istri kita dalam berbelanja. Siapkan dompet kita. Tak perlu dompet yang tebal, cukup dompet tipis yang isinya satu dua kartu debit yang saldonya cukup untuk berbelanja berbulan-bulan hehe. Ingat, kartu debit ya, bukan kartu kredit, saya ga menyarankan kartu kredit untuk berbelanja.

Yuk ah untuk para suami dimanapun berada, jangan berkeluh kesah ketika mendampingi istri berbelanja, cukup temani saja dan jangan lupa pasang wajah ceria, sembunyikan rasa capek kita untuk beberapa saat. Bukankah membahagiakan istri itu bagian dari sunnah nabi kita yang mulia Muhammad Shallallahu alaihi wasallam.

Semoga kita termasuk kedalam golongan suami atau calon suami yang paling baik perlakuannya terhadap istri dan keluarga ya, Aamiin

Jadi, sudahkah anda menemani istri berbelanja bulan ini??

#ShoppingIsBetterThanTherapy
#menjelangsiang

●●●

Diambil dari akun pribadi tertanggal 20 Juli 2016

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10208509384269400&id=1151556078

Tidak ada komentar:

Posting Komentar