Selasa, 25 April 2017

Rezeki itu tidak mesti berupa materi saja

Bismillah.. Alhamdulillah

Memang betul adanya, rezeki itu tidak mesti berupa materi saja. Ia bisa berupa berbagai macam bentuk kenikmatan yang kita rasakan kehadirannya.
Rezeki itu bisa berupa istri yang sholihah, bisa berupa anak yang berbakti kepada orang tua,i bisa berupa atasan yang baik, tempat kerja yang nyaman, serta mitra kerja yang saling mendukung satu sama lain. Atau bisa jadi berupa saudara, kerabat dan sahabat yang selalu hadir disaat suka dan duka dalam perjalan hidup kita.
Ketika saya mengetik status facebook ini pun, itu bagian dari rezeki dari Allah yang sangat luar biasa. Saya lancar menyentuh keypad tab saya ini dengan baik dan lancar. sinkron antara otak hati dan jempol saya ini. Sehingga saya bisa menulisnya dengan baik.
Ketika anda membaca status facebook saya pun, itu bagian dari rezeki dari Allah yang sangat luar biasa, sepersekian detik, mata anda membaca kemudian mengolahnya dalam otak, hingga pada akhirnya anda bisa membaca status facebook saya ini dengan baik. Masha Allah..
Alhamdulillah, ya robb maafkan kami bila kami tak pandai bersyukur.. di uji sedikit saja, mengeluh nya bukan main, padahal.. padahal kenikmatan yang setiap saat dinikmati begitu luar biasa dan takkan pernah dapat dihitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar