Kamis, 07 Mei 2015

Bercita-cita melanjutkan studi master di Brunei: Bismillahirrohmaanirrohiim

Bismillah
Sekitar beberapa pekan kemarin, saya melihat status facebook seorang teman saya sewaktu menempuh pendidikan strata satu di Sekolah Tinggi Ekonomi Islam Tazkia, dari statusnya terlihat kalau ia diterima di Durham University, UK. Masya allah, suatu kesempatan luar biasa yang telah Allah berikan untuknya, semoga ilmu yang didapat disana dapat bermanfaat tidak hanya untuk dirinya akan tetapi juga untuk masyarakat luas.

Berbicara dan membahas mengenai lanjut studi, dengan seizin Allah, setelah menyelesaikan masa kontrak kerja saya di sini saya akan mempersiapakan diri untuk apply ke perguruan tinggi impian saya yaitu university brunei darussalam, di negara brunei darussalam dan mengambil program master islamic finance.

Mengapa pilihan saya ke Negara Brunei? Ada beberapa hal dan pertimbangan mengapa semenjak kuliah S1 saya mempunyai cita-cita bisa kuliah di Brunei Darussalam, yaitu: lingkungan negara brunei yang kondusif untuk belajar, UBD adalah salah satu dari 50 top university di Asia, yang tentunya memiliki kualitas perkuliahan yang sangan bagus, perhatian negara brunei terhadap sistem ekonomi islam, dan alasan berikutnya ialah jarak indonesia dan brunei yang tidak terlalu jauh sehingga memungkinkan saya untuk pulang ke indonesia minimal dua kali dalam setahun.
Hal hal diatas itulah yang membuat saya bertekad unuk dapat meraih cita cita melanjutkan studi di negara brunei darusalam, melanjutkan studi program master dan doktoral di sana, semoga Allah mengabulkan, aamiin

Sabtu, 09 mei 2015. Pkl 08.22 pm
Akomodasi tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar