Senin, 16 Mei 2016

KJKS Alumni SMA Muhammadiyah Sukabumi

Langkah besar memang akan selalu dimulai dengan langkah kecil kita. Tanpa adanya langkah pertama, mustahil langkah berkkutnya akan terwujud.

Kita sadar dan kita memahami bahwa langkah-langkah kecil ini pasti akan menghadapi rintangan serta ujian, dan memang kesabaran dan saling menyemangati adalah obat bagi kita supaya langkah kecil ini akan senantiasa berada di jalurnya.

Tujuan kita bukanlah sebatas meningkatnya asset lembaga, banyaknya anggota apalagi penghargaan dan pengakuan. Kita yakini itu semua "hanyalah" dampak dari kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas kita semua.

Tujuan kuta hanyalah melakukan yang terbaik, bersungguh-sungguh, itqon. Melakukan yang terbaik dari apa yang bisa kita berikan dalam langkah-langkah kecil ini.

Semoga apa yang kita tanam, tidak hanya dapat kita panen didunia ini, akan tetapi sampai akhirat kelak, sebagai ladang pahala yang tidak pernah berhenti.

Bismillah, semoga pembentukan kepengurusan KJKS Alumni Muhammadiyah Sukabumi ini dapat segera kita laksanakan. Semoga dapat memberi dampak positif untuk alumni dan keluarga, serta masyarakat. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar